Home » Arsip Tips Drumband » SEJARAH SNARE DRUMB WAJIB BACA

SEJARAH SNARE DRUMB WAJIB BACA

Sejarah Drum Snare

Dengan banyak account sejarah snare drum ditemukan di Eropa Abad Pertengahan sekitar 1300. Itu drum doubleheaded yang memiliki untai tunggal yang disebut snare Tabor a. Pada Abad Pertengahan tabor itu sering dimainkan bersama-sama dengan seruling pipa tiga bersembunyi. Musik rakyat Eropa modern melanjutkan tradisi sampai hari ini.

Penggunaan snare drum di militer,  langsung dari instrumen yang digunakan oleh tentara Ottoman kuat Kekaisaran Ottoman di 1500s.The drumer Swiss mungkin dipengaruhi, yang pada gilirannya mempengaruhi pembangun lokal mereka drum.

Ini menjadi sangat populer di tahun 1400-an dengan fife-dan-drum korps prajurit tentara bayaran Swiss untuk versi menyampaikan signals.This drum adalah instrumen yang sangat besar yang diusung di atas bahu kanan pemain, dijamin dengan tali.

Ini lagi “drum side” menjadi lebih dikenal sebagai drum lapangan. Kepala Drum yang dikencangkan dengan menarik tali, sangat mirip hantaman sepatu. Metode adalah untuk renda tali dalam pola W atau Y sekitar shell. Sekitar rentang waktu yang sama dengan versi Eropa dari snare drum menyebar ke negara-negara lain.
Inggris memiliki drum serupa oleh 1500-an, meskipun tabor nama diganti dengan drome atau drume.

Pada tahun 1600-an, metode baru tensioning drum dikembangkan. Hal ini memungkinkan para jerat pada drum lapangan untuk diperketat lebih aman dengan sekrup. Suara mainan mantan longgar usus snare itu sekarang lebih dari snap ketat.

Peningkatan ketegangan pada drum kepala drumer diizinkan untuk bermain lebih cepat dan ritme lebih kompleks. Pada pertengahan 1800-an, drum snare sedang dibangun dari kuningan dan dikurangi dalam ukuran untuk suara, tajam bernada tinggi populer di orkestra simfoni.

Musik klasik menambahkan snare drum untuk memberikan warna, atau timbre, untuk berbaris seperti segmen musik. Pada abad ke-19 diganti drum tenor band militer. Suara snare marching adalah suara militer klasik.

Modern Snare Drum Evolution

Setelah 1900, drum dan terompet korps meningkatkan popularitas snare drum itu. Logam kontra-hoops ditambahkan untuk mengencangkan drumheads lebih efisien. Kawat melingkar sekarang akrab mulai dipakai untuk jerat.

Membawa sejarah snare drum ke dalam era modern adalah penggunaannya dalam satu set perangkap-. Perangkap adalah campuran drum, perkusi dan simbal insruments dirakit menjadi satu set drum atau drum set. Inovasi ini digunakan dalam berbagai cara, termasuk film-film bisu, jazz dan musik ragtime.

Rock-&-Roll menekankan backbeat stabil sedangkan Jazz penggunaan snare drum dikenal sebagai comping, atau mendukung dan berinteraksi dengan musisi lainnya ada di band. Sebagai tanggapan terhadap perusahaan-perusahaan musik populer Drum gaya mulai
membuat berbagai ukuran dan jenis drum snare. Sejak tahun 1950-an, perbaikan seperti drumheads plastik dan snare berkualitas tinggi membuang-off mekanisme telah memungkinkan kontrol suara yang lebih baik dan ketergantungan yang besar.

Kisaran snare drum tersedia saat ini sangat mengejutkan dengan kemajuan teknis banyak bahan, shell desain dan hardware. Yang sedang berkata, snare drum modern masih sangat banyak seperti nenek moyangnya berabad. Sejarah
dari snare drum berakar sebagai Ottoman dan instrumen militer Swiss.
Hal ini telah menjadi kekuatan pendorong di belakang gaya musik di seluruh dunia.

Ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana ini perangkat sederhana berkembang menjadi sebuah ikon yang dikenal
di seluruh dunia sebagai Drum baik ol ‘Snare.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

DRUMBAND