Home » Arsip Tips Drumband » PANDUAN DAHSYAT BERMAIN MARCHING BAND

PANDUAN DAHSYAT BERMAIN MARCHING BAND

Berikut adalah beberapa tes dari beberapa
dijamin untuk meningkatkan band Anda, yang diambil dari
Bagaimana membangun Kejuaraan Marching Band
Dennis Reaser.
Teknik # 1, Tapper ini:
Sebagai kelompok yang melakukan bagian tertentu dari pameran, adalah staf anggota atau pemimpin mahasiswa untuk menutup lapangan, menyentuh orang-orang yang membuat kesalahan dan menjelaskan secara singkat kesalahan (langkah, tanduk diselenggarakan secara tidak benar, interval yang salah, dll. Anggota) disadap segera meninggalkan lapangan, sedangkan anggota terus memainkan belum dimanfaatkan. Setelah bagian tersebut telah selesai, mereka yang akan melakukan penyadapan bagian lagi sebagai kelompok, sedangkan orang melihat belum dimanfaatkan. Proses ini dapat diulang kali sebanyak yang Anda ingin hanya segelintir siswa tetap tidak digunakan. Strategi ini memungkinkan Anda untuk memiliki mata lebih di lapangan dan menangkap setiap kesalahan yang biasanya mungkin tidak diketahui. Siswa Anda akan menikmati kegiatan ini karena memungkinkan mereka untuk bersaing dengan diri mereka sendiri. Hal ini juga memberi upah kepada orang yang tidak membuat kesalahan, jadi pastikan untuk memuji mereka yang tetap tidak terpakai.

Teknik # 2, Tanduk baris Improver:
Tanduk bermain dengan ritme untuk membuat suara yang menarik, tapi terlalu sering, pemain terompet, cukup ikuti bagian perkusi, menghasilkan kurang dari mendebarkan suara. Penghapusan bagian perkusi dari pemain terompet untuk mencampur musik membantu mengembangkan rasa irama yang memungkinkan Anda untuk fokus pada keseimbangan dari bagian tanduk. Bila Anda menambahkan bagian perkusi kembali dalam campuran, merasa masalah keseimbangan yang lebih sedikit dan umumnya terdengar lebih menarik. Bahkan jika Anda dapat mendengar masalah fase baru, tidak akan berlangsung lama. Ingat bahwa ia akan mengambil beberapa waktu untuk menyesuaikan kembali untuk memiliki kembali dalam campuran drum. Jangan biarkan itu menghentikan Anda dari mengambil keuntungan dari baris ini penambah tanduk!

Teknik # 3, Diam Run-melalui:
Strategi pengujian digunakan untuk meningkatkan perjalanan dan pentahapan dari kesulitan. Meskipun tampaknya pada pandangan pertama rasa takut sedikit ‘, latihan kecil akan mengajarkan siswa untuk mengikuti pemimpin dengan perhatian lebih, sehingga meningkatkan ketepatan dalam permainan dan berjalan. Ini juga cara yang bagus untuk membantu mempersiapkan siswa untuk pagi hari kompetisi, maka Anda harus merencanakan diam berjalan-melalui sebelum band meninggalkan sekolah. Berikut adalah cara kerjanya: Cukup memiliki siswa Maret pertunjukan tanpa bermain instrumen mereka atau berbicara! Satu-satunya informasi yang mereka terima harus datang dari drum besar atau visual berinteraksi dengan anggota lain dari band. Jangan panik ketika kelompok berantakan, melainkan, ia menyadari bahwa latihan ini membantu meningkatkan tingkat siswa konsentrasi. Setelah musik ditambahkan, perhatian siswa, serta kepercayaan diri mereka, akan jauh lebih besar, yang diterjemahkan menjadi kinerja yang lebih baik. Mungkin ada satu pengecualian untuk keheningan: Biarkan bagian perkusi menyanyikan langkah mereka sendiri selama fitur perkusi. Ini juga berguna jika sutradara dekat dengan drum besar, menyanyikan musik dalam keheningan, sehingga gendang besar selalu tahu di mana band ini seharusnya.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

DRUMBAND